SK PENILAIAN ANGKA KREDIT ( asli / palsu )

Foto2 di bawah…

coba teliti mana yg asli….

gbr prtama yg asli…

dan gbr kedua dan ketiga…   jelas skali dgambar…  

jd tman2 lainx…    tolong lebih teliti lagi terhadap PAK yg dtrbitkn oleh Kementrian Pendidikan

  ASLI

   

PALSU 1

PALSU 2

sumber : postingan facebook by https://www.facebook.com/irsal.mahmud
Iklan

About defko

ya inilah saya dengan semua kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri saya. bila ingin lebih tau, mari kita chat ato ketemu.

Posted on Februari 25, 2014, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. . . . ybs katax 8 jt dibayar, ada juga 6 jt…dan korbanx ini sudah 16 org….nyamannaaaaa…kerenssssss

    bayar 8 juta, tapi kemudian usul kenaikan pangkatnya di PENDING, karena SK PAK (penilaian angka kredit) PAAALLLLSSSSUUUU

  2. berarti ini melanggar pasal 37 permenpan 16-2009, dberhentikan sbg guru dan kembaliin tunjangan profesi n tunjangan lainnya tuh

  3. makanya sekarang untuk usul kp, BKN minta tambah satu syarat lagi bagi kp guru dan pengawas – klarifikasi keabsahan PAK yg diterbitkan oleh dikbud

  4. sekedar wawasan para pengelola KP: lebih seru lagi……….., hati2 dengan surat klarifikasi,… ada surat klafirikasi diindikasikan tidak sah,… oleh karena itu, yang mengajukan klarifikasi seharusnya BKD saja, jangan diserahkan ke dinas lain, apalagi ke orang per orang,. trims.

  5. harga PAK itu sesuai pngakuan ybs…6 jt, 8 jt…sindikt trencana dan trsusun rapi…

  6. akhirnya tdk lolos dan BKD tdk usulkan KPx…kami sudah lapor ke kanreg, prov dan brsurat ke kementrian pendidikn….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: